Blogger Widgets

PREDIKSI AS ROMA VS INTER MILAN 3 OKTOBER 2016, JADWAL LIGA ITALIA SENIN INI DI BEIN SPORTS

Agen Bola Maxbet - Prediksi AS Roma vs Inter Milan 3 Oktober 2016, Jadwal Liga Italia Senin ini di beIN Sports – Giornata ke-7 serie A Italia, akan ditutup laga big match antara AS Roma yang akan menjamu Inter Milan dari stadion Olimpico Roma pada Senin dini hari 3 Oktober pukul 01:45 WIB.

 
Musim ini lagi-lagi kedua tim ini akan diprediksikan akan menjadi pengganggu Juventus di  Serie A bersama Napoli . Inter kini di posisi ketiga dengan 11 poin sementara Roma dengan 10 poin kini di posisi ke-7 klasemen , so dengan mepetnya poin di papan atas setiap laga tentu wajib dimenangkan.


Jelang laga Big match ini, kedua tim bermain di  Europa League, di mana mereka hanya punya waktu dua hari untuk waktu recovery dari beratnya liga kasta kedua Eropa tersebut dimana Roma dengan sang pangeran Totti menang telak 4-0 atas Astra, sementara Inter kembali kalah kali ini dari Sparta Praha di Ceko.

 
Di serie A, pasukan De Boer setelah memberikan kekalahan atas Juve dan Empoli pekan lalu bermain seri melawan Bologna sedang Roma pekan lalu mengalami kekalahan kedua serie A musim ini atas Torino dengan skor 3-1.

 
Head to head, Inter Milan sejatinya punya modal yang apik jelang bertandang ke Ibukota Italia ini. Skuat Nerrazurri tercatat memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir kontra Giallorrossi. Namun mereka juga perlu waspada karena AS Roma bukan tim mudah dikalahkan saat mereka bermain di kandang, sehingga kedua tim perlu bekerja ekstra keras pada laga ini.

 
Menjamu Inter Milan pada akhir pekan nanti, kubu Luciano Spalletti dipastikan tidak bisa memainkan Thomas Vermaelen, Abdullahi Nura dan Mario Rui yang masih mengalami cedera. Kondisi Antonio Rudiger juga masih diragukan bisa tampil pada laga ini mengingat sang pemain belum pulih benar dari cederanya.

 
Dengan skema 4-2-3-1 dengan Edin Dzeko yang menjadi ujung tombaknya dan Totti yang bermain bagus di UEL akan kembali ke bench. Striker Bosnia itu akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yatiu Stephan El-Shaarawy, Diego Perotti dan Mohamed Salah di belakangnya. Pada laga ini Wojciech Szczesny dipercaya kembali turun di bawah mistar gawang Roma sedangkan duet Federico Fazio dan Kostas Manolas akan ditempatkan di jantung pertahanan Serigala Ibukota tersebut.

 
Di kubu tim tamu, pelatih Frank De Boer dipastikan tidak bisa memainkan Geoffrey Kondogbia dan Marco Andreoli karena masalah cedera. Kondisi Joao Mario juga sedikit diragukan mengingat sang pemain mendapat masalah di bagian betisnya.


Setelah kalah dari Sparta di tengah pekan, De boer akan memainkan skuad terbaik dengan Sang kapten, Mauro Icardi akan diplot sebagai ujung tombak Inter sejak awal pertandingan, di mana ia akan dibantu oleh Ivan Perisic dan Antonio Candreva di sektor sayap. Cederanya Geoffrey Kondogbia membuat De Boer kemungkinan memainkan Assane Gnoukouri di lini tengah bersama dengan Gary Medel dan Joao Mario.

 
Prediksi laga, Inter Milan yang lebih berkonsentrasi di serie A, kami prediksi bisa mengatasi srigala Roma dengan skor tipis tiga-dua.
 
 
Statistik Kedua Tim

Head to Head
20/03/16  AS Roma  1 – 1  Inter Milan (Serie A)
01/11/15  Inter Milan  1 – 0  AS Roma (Serie A)
26/04/15  Inter Milan  2 – 1  AS Roma (Serie A)
01/12/14  AS Roma  4 – 2  Inter Milan (Serie A)
03/08/14  Inter Milan  2 – 0  AS Roma (ICC 2014)

 
Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (S-K-M-K-M)
16/09/16  Viktoria Plzen  1 – 1  AS Roma (UEL)
19/09/16  Fiorentina  1 – 0  AS Roma (Serie A)
22/09/16  AS Roma  4 – 0  Crotone (Serie A)
25/09/16  Torino  3 – 1  AS Roma (Serie A)
30/09/16  AS Roma  4 – 0  Astra (UEL)

 
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-M-M-S-K)
16/09/16  Inter Milan  0 – 2  Hapoel Be’er Sheva (UEL)
18/09/16  Inter Milan  2 – 1  Juventus (Serie A)
22/09/16  Empoli  0 – 2  Inter Milan (Serie A)
25/09/16  Inter Milan  1 – 1  Bologna (Serie A)
30/09/16  Sparta Praha  3 – 1  Inter Milan

 
Perkiraan Susunan Pemain : 

AS Roma (4-2-3-1): Szczesny; Peres, Fazio, Manolas, Florenzi; Strootman, Nainggolan; El Shaarawy, Perotti, Salah; Dzeko
 
Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Santon, Murillo, Miranda, D’Ambrosio; Gnoukouri, Medel, Mario; Perisic, Icardi, Candreva

RESULT TOGEL HARI INI

GAME
PASARAN
RESULT